Bola Internasional

Juarai Piala Super Prancis, Buffon: Terima Kasih Juventus!

Minggu, 5 Agustus 2018 12:15 WIB
Penulis: Dananto Riski | Editor: Yohanes Ishak
© PSG
Buffon resmi diperkenalkan Paris Saint Germain. Copyright: © PSG
Buffon resmi diperkenalkan Paris Saint Germain.

INDOSPORT.COM - Usai memenangkan Piala Super Prancis bersama klub barunya, Paris Saint-Germain, Gianluigi Buffon mengucapkan terima kasih kepada mantan klubnya, Juventus.

Juara Ligue 1 ini menang dengan angka 4-0 atas Monaco pada Piala Super Prancis dan kiper senior itu mengekspresikan kegembiraanya melalui unggahan kata-kata di Instagram miliknya.

"Terima kasih untuk Juventus, berkat bantuan mereka memungkinkan saya bisa mencapai usia seperti sekrang dan dalam kondisi yang maksimal bisa terus bermain, bahkan pada usia 40 tahun, saya masih bisa bahagia untuk memenangkan Piala Super Prancis," ucapnya di akun Instagramnya.

 

Anche a 40 anni si può essere ancora felici per la vittoria di una supercoppa. . Grazie ancora alla @juventus che mi ha permesso, con la cultura del lavoro, di arrivare a questa età in condizioni ottimali per performare ancora.... . Grazie al @psg che ha trovato gli argomenti necessari per provare a spingermi ancora più in là.... . Grazie ai miei nuovi compagni che mi hanno permesso di vincere un altro trofeo e mi hanno accolto con entusiasmo, cortesia e rispetto... . E grazie a @kevintrapp che, nonostante me l'avesse già proposta giorni fa, oggi ha voluto farmi trovare la maglia N.1 al mio posto. . Grazie di cuore Kevin e grazie a tutti quelli che mi permettono di emozionarmi ancora. . . #TDC2018

A post shared by Gianluigi Buffon (@gianluigibuffon) on

“Terima kasih kepada PSG, yang menyemangati saya untuk mendorong saya lebih jauh. Terima kasih kepada rekan tim baru saya yang memungkinkan saya memenangkan trofi lain dan menyambut saya dengan antusias, sopan, dan hormat.

“Dan terima kasih kepada Kevin Trapp, terlepas dari apa yang saya tawarkan beberapa hari yang lalu, ingin saya menemukan kaos nomor 1 di tempat saya [di ruang ganti]."

“Terima kasih Kevin, dari hatiku, dan terima kasih kepada semua orang yang mengizinkanku merasakan emosi ini lagi.”

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT