Liga Italia

Kedatangan Higuain Ancam Pemain AC Milan?

Minggu, 5 Agustus 2018 11:01 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Lanjar Wiratri
Higuain jalani tes medis di AC Milan.

INDOSPORT.com - Bek AC Milan, Mateo Musacchio, bersyukur saat klubnya berhasil memboyong Gonzalo Higuain dan Caldara. Pemain berusia 27 tahun ini juga menyadari bahwa Rossoneri melakukan banyak perubahan di sektor pemain.

Meski demikian, kedatangan Higuain tak dianggap sebagai sebuah persaingan. Namun, pemain Argentina ini memandang kedatangan Higuain dengan cara yang berbeda.

Dilansir dari Rossoneriblog, Musacchio bahkan tak menganggap bahwa Higuain adalah ancaman besarnya.

“Ini bagi saya akan menjadi tahun kedua di Italia. Jelas, saya akan lebih percaya diri dalam kampanye dan saya berharap dapat bermain lebih banyak,” kata Musacchio kepada wartawan dalam konferensi pers.

Musacchio malah bersyukur jika Higuain dan Caldara datang unyuk memperkuat barisan Gattuso.

“Higuain dan Caldara? Dua pemain hebat telah tiba, kami sangat senang. Saya belum berbicara dengan Gonzalo, tetapi menyenangkan memiliki pemain hebat seperti dia di tim dan bukan sebagai lawan. Perbedaan dibandingkan persiapan tahun lalu?" tambahnya.

"Saya pikir kami melakukan pekerjaan hebat pada level fisik. Kami bekerja dengan baik dan saya yakin musim depan akan menjadi musim yang penting bagi kita semua," tutupnya.

Musacchio bergabung dengan AC Milan musim lalu dai Villareal. Namun sayangnya, setelah penandatangan dengan klub Italia ini, dirinya lebih sering menghabiskan waktunya di bangku cadangan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%