Liga Indonesia

Kembali Main di Stadion Mattoangin, PSM Makassar Makin Percaya Diri

Minggu, 5 Agustus 2018 12:57 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri
© PSM Makassar
Skuat PSM Makassar. Copyright: © PSM Makassar
Skuat PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar berambisi meraih kemenangan di kandang. Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, optimistis dengan semangat pasukannya. PSM akan menjamu Perseru Serui di pekan ke-19 kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia, Liga 1.

Ambisi Pasukan Ramang untuk mengamankan tiga poin di kandang tak lepas dari jadwal laga pada bulan lalu. Dalam lima laga yang dilakoni PSM, mereka harus bermain di luar kota Makassar. 

"Senang rasanya bermain di Makassar lagi, dan kami sangat menantikan ini. Pemain sangat senang bertemu dengan suporter dan ayo kita mulai laga kandang ini dengan kemenangan," ujar Robert dalam konferensi pers, Sabtu (04/08/18).

Pada bulan lalu PSM Makassar melakoni empat laga tandang, diantaranya Persija Jakarta (Bantul), Bali United (Bali), Bhayangkara FC (Bali) PSMS Medan (Medan) PSIS Semarang (Magelang).

Tak heran jika para pemain sangat menanti laga melawan Perseru Serui hari ini, Minggu (05/08/18). Termasuk winger andalan PSM Makassar, Guy Junior.

"Intinya kita senang dan semangat bermain di kandang. Kita bermain dengan kekuatan penuh dan meraih kemenangan pertama di kandang putaran kedua," ujar, Guy Junior, Sabtu (04/08/18).

Guy Junior menambahkan bahwa dirinya memiliki semangat yang lebih dari biasanya. Pemain naturalisasi asal Kamerun ini mengaku sangat rindu dengan atmosfer penonton saat berlaga di ajang Liga Indonesia di Stadion Mattoangin.

© Indosport.com
PSM Makassar vs Perseru Serui (Prediksi) Copyright: Indosport.comPSM Makassar vs Perseru Serui (Prediksi)

"Soal bermain pertama kali di kandang setelah 5 laga di luar. Rasanya semangat, enak kembali di Mattoangin. Rasanya percaya dirilah untuk meraih kemenangan," tambahnya.

Pada laga melawan Serui besok kick off rencananya akan dimulai pukul 16.30 WITA atau 15.30 WIB dan 17.30 WIT. Guy Junior berharap kepada para suporter agar datang dan turut meramaikan Stadion Andi Mattalatta Mattoangin besok sore.

"Jadi harapan saya suporter datang meriahkan stadion untuk mendukung kami (PSM Makassar) semua," jelasnya.