Liga Indonesia

Patrich Wanggai Senang Cetak Gol ke Gawang Mantan Tim

Minggu, 5 Agustus 2018 03:29 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Persib Bandung
Patrich Wanggai melakukan seleberasi bersama Ardi Idrus. Copyright: © Persib Bandung
Patrich Wanggai melakukan seleberasi bersama Ardi Idrus.

INDOSPORT.COM - Striker anyar Persib Bandung, Patrich Wanggai menyumbangkan satu gol saat timnya menaklukkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0 pada pertandingan kandang Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (04/08/18). 

Menurut Wanggai, gol yang dicetak ke gawang mantan timnya pada menit 29 tersebut, merupakan jawaban untuk pelatih Mario Gomez yang sudah memberikan kesempatan padanya tampil sebagai starter. 

Sebelumnya, pemain bernomor punggung 88 ini sudah menyumbangkan dua gol saat tim kebanggaan Bobotoh menaklukkan PS TIRA dengan skor 3-2 di Stadion Sultan Agung, Bantul.

"Rasanya senang bisa membayar kepercayaan dari pelatih dan berikan yang terbaik buat tim, pastinya senang," kata Wanggai seusai laga. 

Selain itu, Wanggai juga merasa senang, karena bisa membawa skuat Maung Bandung kembali meraih poin penuh. Sehingga, dengan tambahan tiga poin tersebut, Persib saat ini masih menempati posisi puncak klasemen dengan mengoleksi 35 poin. 

"Yang pasti kami mengucap syukur karena hasil yang baik dan kita masih ada di puncak. Mungkin kita kerja lebih keras lagi karena mempertahankan itu lebih sulit," tegasnya. 

Wanggai tidak merasa canggung saat berhadapan dengan mantan timnya, karena sebagai pemain profesional ia akan tampil maksimal bagi tim yang dibelanya. Hal itu dibuktikan dengan tiga gol yang dikoleksinya saat ini di tim Maung Bandung. 

"Enggak ada, kita profesional saja. Saya kerja di mana sekarang, saya berikan yang maksimal di mana saya bermain sekarang," tandasnya.

 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM.

579