Bursa Transfer

Resmi! Man United Datangkan Eks Pemain Akademi Man City

Minggu, 5 Agustus 2018 14:42 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Yohanes Ishak
© Metro
Reece Devine, bek sayap baru Man United. Copyright: © Metro
Reece Devine, bek sayap baru Man United.

INDOSPORT.COM - Dunia berita olahraga di cabang sepak bola cukup digemparkan dengan kabar Manchester United yang berhasil mendatangkan bek kiri baru, yang diboyong dari klub rival sekota, Manchester City, yakni Reece Devine.

Nantinya, Devine yang baru berusia 17 tahun pada bulan Desember 2018 mendatangkan akan langsung dimasukkan United ke tim U-18 mereka agar kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar semakin terasah.

Dilansir dari berita Sports Mole, pelatih United, Jose Mourinho merasa geram dengan kinerja pemain muda dalam klubnya yang tampil kurang memuaskan di matanya.

Tak dapat dipungkiri, pemain muda dari akademi Man United kini sudah tak sebagus pada masa mantan pelatih mereka, Sir Alex Ferguson. Terakhir, nama-nama seperti Marcus Rashford, Jesse Lingard, dan Paul Pogba merupakan tiga nama yang bisa dibilang sosok pemain berkualitas yang diambil dari akademi.

Kabarnya, di musim 2018/19 ini Mourinho akan menggunakan 2 nama pemain muda yang diambil dari akademi klub, yakni Andreas Pereira dan Scott McTominay. Kedua pemain ini dianggap mampu memberikan kesan yang memuaskan bagi Mourinho selama menjalankan pertandingan pramusim.

Pada akhir pekan depan, Man United akan menyambut Leicester City dalam pertandingan Premier League (Liga Primer Inggris) musim 2018/19 pekan pertama di Old Trafford pada hari, Sabtu, 11 Agustus 2018 pukul 02:00 WIB di Old Trafford.

 

Mundurnya Irak di #AsianGames2018 membuat slot di grup C kosong. Oleh karenanya INASGOC bersama Dewan Olimpiade Asia (OCA) dan Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) melakukan pengundian ulang untuk kedua kalinya. Dalam pengundian tersebut Palestina dan Uni Emirate Arab terpilih kembali untuk melakukan undian ulang. Dan setelah dilakukan pengundian ulang, UEA akhirnya yang terpilih masuk Grup C untuk mendampingi tiga negara lainnya yakni China, Timor Leste, dan Suriah. Ikuti terus berita lengkap seputar Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT.COM, untuk linknya cek di bio ya! #indosport #PentAsia2018

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT