Liga Indonesia

Taklukan Sriwijaya FC, Persib Kokoh di Puncak Klasemen Liga 1 2018

Minggu, 5 Agustus 2018 00:11 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT/Arif Rahman
Persib Bandung vs Sriwijaya FC Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Persib Bandung vs Sriwijaya FC

INDOSPORT.COM Persib Bandung kembali meraih hasil positif saat menjamu Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Liga 1 2018, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), padad Sabtu (04/08/18) sore WIB.

Maung Bandung langsung unggul cepat berkat gol yang dicetak Jonathan Bauman pada menit ke-16. Memanfaatkan bola muntahan hasil sepakan keras Agung Mulyadi yang membentur mistar gawang, Bauman yang berdiri tanpa kawalan dengan mudah meneploskan bola.

Menit ke-30, Patrich Wanggai berhasil menggandakan keunggulan Maung Bandung setalah sundulannya memanfaatkan umpan Bauman tak dapat di halang kiper Teja Paku Alam.

Hingga turun minum tak ada lagi gol tambahan. Di babak kedua, kedua tim tampil saling serang, namun disiplinya lini pertahanan kedua tim, membuat skor 2-0 untuk keunggulan Persib Bandung bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan hasil ini Persib semakin kokoh di puncak klasmen dan menjauhkan diri dari kejaran Madura United dengan torehan 35 poin, unggul lima angka dari Madura yang berada di posisi runner-up. Selanjutnya, Persib akan tandang ke Kalimantan untuk berhadapan dengan Mitra Kukar (10/08/18).

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

 Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT