Liga Indonesia

Tantang Persela, Persebaya Ingin Bangkit dari Keterpurukan

Minggu, 5 Agustus 2018 09:36 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Caretaker Persebaya, Bejo Sugiantoro, saat sesi konferensi pers jelang lawan Persela. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Caretaker Persebaya, Bejo Sugiantoro, saat sesi konferensi pers jelang lawan Persela.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya berharap pada laga melawan Persela di pekan ke-19 Liga 1 pada Minggu (05/07/18) dapat mencuri poin penuh. Terlebih lagi Bajul Ijo pada tiga laga terakhirnya mendapatkan hasil yang kurang memuaskan.

Pelatih caretaker Persebaya Surabaya Bejo Sugiantoro pun, sudah siap dengan segala risikonya nanti. Bajul Ijo bertekad untuk membenahi tim. 

"Tim kami sudah siap menghadapi Persela Lamongan, hasil kurang baik kemarin harus segera kita benahi dan saya akan memberikan yang terbaik untuk Persebaya Surabaya," ujar Bejo Sugiantoro.

Bejo pun ingin agar semangat juang para penggawa Persebaya tak luntur jelang melawan Persela. untuk membangkitkan semangat para pemain Bajul Ijo. Sebelum laga melawan Persela Lamongan. Bejo Sugiantoro memotivasi para pemainnya, untuk kembali menyalakan api semangat yang sempat padam.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Konferensi pers jelang Persebaya vs Persela. Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTKonferensi pers jelang Persebaya vs Persela.

"Setelah saya beberapa kali latihan dengan Persebaya, akhirnya saya dapat kesimpulan. Kalau mereka sudah siap untuk pertandingan besok (5/7/18). Saya pun harus siap, karena ini merupakan tantangan buat saya. Apa pun risikonya saya siap," beber Bejo Sugiantoro.

Mengusung semangat tinggi, Persebaya tak gentar menghadapi Persela Lamongan. Meskipun dari klasemen sementara, Laskar Joko Tingkir berada di atas Bajul Ijo cukup jauh.

"Meskipun calon tim lawan berada di atas kita tidak masalah, kita sudah siap untuk pertandingan Minggu besok. Kita juga di dukung penuh oleh Bonek pada laga lawan Persela," tutup Bejo Sugiantoro.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.