Liga Inggris

Terkuak! Eks Liverpool Bantu Arsenal Datangkan ‘Penghancur’ Ronaldo

Senin, 6 Agustus 2018 22:01 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Luis Suarez selebrasi gol pertama Uruguay Copyright: © Getty Images
Luis Suarez selebrasi gol pertama Uruguay

INDOSPORT.comArsenal berhasil mendatangkan ‘penghancur’ Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2018. Dikabarkan, Luis Suarez merupakan sosok di balik kepindahan pemain tersebut ke tim Meriam London.

Dalam wawancaranya dengan portal berita olahraga Sport 890, agen Lucas Torreira mengungkapkan bahwa Luis Suarez berperan penting dalam proses transfer pemainnya itu ke Arsenal.

Suarez telah mengutarakan banyak hal positif mengenai The Gooners. Hal itulah yang akhirnya membuat Torreira bersedia hijrah dari Sampdoria ke Arsenal.

Torreira lantas resmi bergabung dengan Arsenal. Pemain asal Uruguay tersebut telah menjalani debut saat The Gooners mengalahkan Lazio dengan skor 2-0 (05/08/18) dalam uji coba terakhir jelang laga perdana Liga Primer Inggris 2018/19.

© Metro
Lucas Torreira (kanan) memenangkan duel dengan Cristiano Ronaldo. Copyright: MetroLucas Torreira (kanan) memenangkan duel dengan Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2018.

Pelatih baru Arsenal, Unai Emery, mengaku bahagia dengan kehadiran Torreira. Ia berhasil mendaratkan gelandang muda berkualitas dengan bakat yang hebat.

“Dalam diri Lucas Torreira, kami telah merekrut seorang pemain muda dengan bakat yang cemerlang,” ujar Emery.

“Dia (Torreira) gelandang yang berkualitas, saya menikmati penampilannya sejak di Sampdoria dua tahun lalu dan juga saat membela Uruguay di Piala Dunia," tutupnya.

Video Gempa di Hotel Bali, Tempat Timnas U-23 Menginap

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT