Liga Inggris

Gabriel Jesus Yakin Man City Pertahankan Gelar Liga Primer

Senin, 6 Agustus 2018 15:34 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Selebrasi Gabriel Jesus atas gol-nya. Copyright: © INDOSPORT
Selebrasi Gabriel Jesus atas gol-nya.

INDOSPORT.COMGabriel Jesus sangat yakin klubnya, Manchester City masih berpeluang besar untuk kembali memenangkan trofi Liga Primer Inggris kembali musim ini.

City baru saja mengalahkan Chelsea dengan skor 2-0 dalam ajang Community Shield, Minggu (05/08/18) kemarin. Ini tentu membawa kepercayaan diri bagi anak-anak asuhan Pep Guardiola untuk menghadapi musim Liga Inggris baru.

"Manchester City dapat dianggap sebagai favorit untuk memenangkan gelar juara Liga Primer Inggris karena kami adalah juara saat ini," kata Jesus seperti dikutip dari Four Four Two.
 

Namun pemain asal Brasil ini mengaku bahwa pertandingan musim ini juga akan jauh lebih sulit karena klub lain juga sudah memiliki pemain baru.

"Kami harus fokus pada musim ini, tim lain telah diperkuat dan untuk memenangkan gelar Liga Primer akan sulit bagi semua tim,” tambahnya.

"Tim lain tentu akan melawan kami yang berstatus sebagai juara bertahan. Mereka akan ingin menang bagaimanapun dan mereka akan lebih termotivasi untuk mengalahkan kami,” lanjut Jesus.
 

Karena itu, baginya tak ada kata lain selain bermain konsisten seperti Liga Inggris musim lalu serta belajar dari kegagalan di musim sebelumnya.  

City akan menjadi tim yang bermain di laga perdana Liga Primer Inggris melawan Arsenal di Emirates Stadium pada hari Minggu (12/08/18).

INDOSPORT.COM turut berduka cita dengan musibah gempa bumi di Lombok

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.