Liga Spanyol

Jilat Ludah Sendiri, Vidal Ternyata Pernah Sindir Messi

Senin, 6 Agustus 2018 13:56 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Pemain megabintang Barcelona, Lionel Messi (kiri) dan Arturo Vidal saat masih di Bayern Munchen. Copyright: © Getty Images
Pemain megabintang Barcelona, Lionel Messi (kiri) dan Arturo Vidal saat masih di Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM – Pemain sepak bola baru milik Barcelona, Arturo Vidal, nampaknya akan canggung jika bertemu dengan megabintang dalam klubnya, Lionel Messi di awal kedatangannya di Camp Nou, karena ia dulu kerap menyindir megabintang Blaugrana tersebut.

Dilaporkan oleh berita olahraga asal Inggris, The Sun, kedua pemain bola asal Amerika selatan ini beberapa kali sering bersitegang di Copa America saat Vidal berseragam Timnas Chile dan Messi membela Timnas Argentina.

Pemain yang awalnya dikaitkan akan hengkang ke Inter Milan itu pernah menyindir Messi saat Timnas Chile menang atas Argentina di putaran final Copa Amerika pada 2015 dan 2016.

"Apakah saya takut padanya atau apakah dia takut kepada saya? Saya tidak takut padanya, tetapi kamu harus bertanya apakah dia pergi dengan ketakutan," sindirannya kepada Messi pada saat itu.

© INDOSPORT
Lionel Messi (kiri/Argentina) dan Arturo Vidal (Chile) saat berduel dalam laga internasional. Copyright: INDOSPORTLionel Messi (kiri/Argentina) dan Arturo Vidal (Chile) saat berduel dalam laga internasional.

Vidal tampaknya lebih cemerlang daripada Messi dalam turnamen internasional tersebut, setelah mantan pemain Juventus terpilih sebagai Man of the Match di final 2015. Saat itu ia pun selalu optimistis dan meremehkan rival abadi Cristiano Ronaldo itu karena ia akan selalu mengalahkannya.

"Saya telah mengalahkannya di semua final dan jika kami bertemu lagi, kami akan menang lagi. Bagi Chile tidak mudah mencapai final dan menangkannya, apalagi melawan Argentina. Tapi kami punya dua Copas dan itu akan selalu ada di sana,” tambahnya.

Kedatangan pemain 31 tahun di Camp Nou juga mendapatkan respon dari netizen di media sosial Twitter terlebih setelah sindirannya kembali muncul di publik.

Tentunya, ucapan tersebut tak akan diingat lagi, mengingat keduanya akan sama-sama membantu Barca agar dapat berjuang di La Liga Spanyol, Liga Champions, Copa del Rey, dan tentunya Piala Super Spanyol.