Bola Internasional

Kalah Bersaing, Penyerang Arsenal Menghitung Hari di Emirates

Senin, 6 Agustus 2018 06:43 WIB
Penulis: Dananto Riski | Editor: Gerry Crisandy
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Lucas Perez harus menerima kenyataan bahwa nasibnya bersama Arsenal tidak akan bertahan lama lagi. The Gunners menerima tawaran klub Sporting Lisbon untuk membawa Perez pada musim transer kali ini.

Berada di klub besar tidak selalu memberikan ketenangan setiap pemainnya. Nampaknya hal itu tengah dihadapi Perez untuk saat ini, ia harus menerima kenyataan jika klub yang ia bela tidak lagi membutuhkannya.

Penyerang 29 tahun tersebut tampil kurang gereget pada beberapa sesi pertandingan di bawah asuhan Unai Emery. Terlebih lagi tatkala Emery memiliki penyerang tajam seperti Perre- Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette yang lebih diprioritaskan.

Kabar tersingkirnya Perez kian menguat, seperti dilansir dari laman berita Portugal, A Bola, Pelatih Arsenal sudah tidak menganggap Perez menjadi bagian penting dari timnya. Mungkin ini pukulan telak bagi Perez karena harus turun kasta membela klub barunya.

Berdasarkan laporan Sportsmole, Arsenal sudah menerima tawaran Lisbon untuk merekrut Perez dengan nominal seharga 4,4 juta poundsterling atau sekitar Rp82 miliar.

 

INDOSPORT.COM turut berduka cita dengan musibah gempa bumi berskala 7skala richter yang baru saja menimpa Lombok. Semoga semuanya mendapat perlindungan. Stay safe & stay strong, Lombok. #Lombok #PrayforLombok #indosportprayforlombok #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.COM.