Liga Inggris

Karena Agen, Man United Batal Beli Yerry Mina dari Barcelona

Senin, 6 Agustus 2018 01:51 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Gerry Crisandy
© Goal.com
Yerry Mina bek Barcelona Copyright: © Goal.com
Yerry Mina bek Barcelona

INDOSPORT.COM - Manchester United menarik proposal 35 juta euro (587,5 miliar rupiah) yang sudah ditawarkan ke Barcelona untuk memboyong Yerry Mina ke Old Trafford.

Pemain timnas Kolumbia tersebut sudah hampir pasti setuju pindah ke Manchester United dengan kontrak lima tahun, namun menurut The Sun, Setan Merah mencabut semua kesepakatan yang ada karena ada perselisihan biaya dengan agen pemain.

Menurut media yang sama, kubu Manchester United marah dengan perwakilan Yerry Mina. Si agen berusaha merubah ketentuan dan syarat-syarat transfer ketika sudah masuk dalam tahap akhir negosiasi.

Agen Mina tidak mau menurunkan biaya yang harus dibayarkan Manchester United kepadanya dan Mina. Sekarang, klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut telah menarik diri dari kesepakatan setelah mereka menetapkan batas waktu pada hari Sabtu mendatang.

Sementara itu, wakil presiden Barcelona, Jordi Mestre, juga mengakui bahwa masa depan Mina akan ditentukan oleh san pelatih, Ernesto Valverde.

Ketika ditanyai ESPN, apakah Manchester United tertarik pada Yerry Mina, Jordi Mestre hanya menjawab "Ini rahasia. Kami harus sangat berhati-hati karena Yerry Mina tiba musim lalu dan dia sangat muda, tetapi kami akan lihat. Kita lihat apa yang akan terjadi."

"Semua tergantung juga pada pelatih (Ernesto Valverde) jika dia benar-benar pergi." pungkas Jordi Mestre.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%