Melania Trump Turut Berkomentar Soal Kegaduhan Sang Suami dengan LeBron

Minggu, 5 Agustus 2018 21:55 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© ClutchPoints
LeBron James dikabarkan perkuat LA Lakers di musim 2018/19. Copyright: © ClutchPoints
LeBron James dikabarkan perkuat LA Lakers di musim 2018/19.

INDOSPORT.COM - First Lady Amerika Serikat, Melania Trump turut angkat bicara atas kegaduhan yang terjadi antara suaminya dengan bintang NBA, LeBron James. 

Dilansir dari Washington Post, Melania memiliki perbedaan pendapat dengan sang suami. Ia justru menyatakan dukungannya kepada LeBron James.

"Sepertinya LeBron James telah melakukan hal baik demi generasi selanjutnya dan seperti biasa, Ibu Negara mendorong semua orang yang memiliki niat baik, khususnya bagi yang terbuka dengan masalah yang dihadapi anak-anak di masa sekarang," ujar juru bicara Ibu Negara, Stephanie Grisham.

Grisham melanjutkan, bahwa sebagai bentuk dukungan kepada LeBron, Melania akan mengunjungi sekolah baru yang dibangun pria asal Akron, Ohio tersebut.

Seperti diketahui, Presiden AS Donald, J Trump menyerang LeBron James lewat kicauannya di Twitter pada Jumat (3/8/2018). Trump mengomentari wawancara yang dilakukan reporter CNN, Don Lemon dengan James LeBron.

"Lebron James baru saja diwawancarai oleh pria paling bodoh di televisi, Don Lemon. Dia membuat Lebron terlihat pintar, yang tidak mudah dilakukan. Saya suka Mike (Michael Jordan)!" tulis Trump.

Melania Trump bukanlah satu-satunya wanita yang memberi tanggaopan atas kegaduhan yang terjadi antara Presiden AS dengan LeBron. Pagi tadi, Hilarry Clinton menyampaikan komentarnya tentang LeBron lewat akun Twitter pribadinya.

Ia memuji LeBron sebagai sosok pria yang hebat dan pebasket luar biasa. Hilarry Clinton menyebut bahwa dunia butuh sosok pria seperti LeBron. Sementara itu, hingga saat ini James belum mengomentari tweet Trump.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%