LeBron James Dapat Hinaan dari Donald Trump

Sabtu, 4 Agustus 2018 18:53 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Internet
LeBron James dan Donald Trump. Copyright: © Internet
LeBron James dan Donald Trump.

INDOSPORT.COM - Awal pekan ini, LeBron James menghadiri pembukaan 'I Promise School miliknya di Akron, Ohio. Hal itu rupanya memancing tanggapan dari Presiden Amerika Serikat saat ini, Donald J. Trump.

Dilansir dari laman Sports keeda, Trump menulis tweet yang diduga berisi kritikan kepada James saat diwawancarai reporter CNN, Don Lemon. Tweet itu diposting di akun Twitter Trump, Jumat (04/08/18).

"Lebron baru saja diwawancarai Don Lemon. Sang pewawancara berhasil membuat Lebron terlihat cerdas, hal yang tidak mudah dilakukan orang lain," kicau Trump.

Kalimat kedua postingan Trump seolah menghina sang pebasket tersebut. Tak hanya itu, penggunaan b kecil pada 'LeBron' tampaknya sengaja dilakukan oleh orang nomor satu di Amerika Serikat tersebut.

Banyak pihak berspekulasi, Trump melakukan kritikan kepada juara bertahan NBA tersebut. Meski demikian, belum ada yang bisa mengonfirmasi hal itu. 

Bisa jadi, Trump melakukannya dengan atau tanpa unsur kesengajaan. Namun, pihak LeBron sama sekali belum menanggapi tweet yang diposting Trump.

Pengamat olah raga, Bill Simmons terlihat mendukung sang bintang NBA. Ia menyebut bahwa LeBron adalah pria yang cerdas dan atlet berbakat.

Ia menganggap tweet Trump sebagai omong kosong belaka, rasis, dan cenderung menebar kebencian Sementara itu, jika kita tilik kembalik, LeBron adalah bintang NBA yang cukup kritis.

Pada September 2017, LeBron sempat membuat pernyataan atas dibatalkannya undangan kepada Golden State Warriors ke Gedung Putih oleh Donald Trump. Ia mengatakan kepada Stephen Curry untuk tetap datang ke Gedung Putih, baik mendapat undangan ataupun tidak.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%