LeBron James Pede Bisa Akhiri Puasa Gelar LA Lakers

Selasa, 31 Juli 2018 20:35 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© ClutchPoints
LeBron James dikabarkan perkuat LA Lakers di musim 2018/19. Copyright: © ClutchPoints
LeBron James dikabarkan perkuat LA Lakers di musim 2018/19.

INDOSPORT.COM - LeBron James mengatakan dirinya merasa tertantang untuk membawa gelar NBA kepada klub barunya, Los Angeles Lakers. Selama  lima tahun terakhir, Lakers minim prestasi dan ini merupakan catatan buruk bagi klub.

"Saya suka tantangan dan saya akan membantu tim agar sampai ke posisi yang telah lama mereka lewatkan," kata James seperti dilansir dari GMA Network.

Ia melanjutkan, "Jelas Lakers belum sampai babak playoff dalam beberapa tahun ini. Tetapi sejarah tim ini membuktikan kami cocok berada di sana karena memiliki pemain hebat."

Menurut James, kepindahannya ke Lakers bukan hanya langkah besar untuk dirinya sendiri namun juga bagi keluarga serta sejarah bola basket secara umum.

Pria yang kini berusia 33 tahun ini memasuki musim ke-16 di kejuaraan NBA dan telah memenangkan tiga di antaranya. Ia  bahkan berhasil mencapai final NBA sembilan kali bersama klub lamanya.

Lakers belum melewati putaran kedua babak playoff sejak Kobe Bryant mempersembahkan gelar NBA berturut-turut pada tahun 2009 dan 2010.

Ezra Walian Batal Bela Asian Games 2018

Terus ikuti berita terbaru tentang sepak bola dan olahraga lain di INDOSPORT