Disemprot Trump, Michael Jordan Bela LeBron

Minggu, 5 Agustus 2018 14:21 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Donald Trump, LeBron James, dan Michael Jordan. Copyright: © INDOSPORT
Donald Trump, LeBron James, dan Michael Jordan.

INDOSPORT.COM - Legenda NBA, Michael Jordan angkat suara atas komentar Presiden AS, Donald Trump yang ditujukan kepada LeBron James. Jordan tampak membela LeBron setelah Trump melontarkan hinaan.

Seperti diketahui, Trump mengeluarkan pernyataan kontroversional lewat akun Twitternya pada Jumat (3/8/2018) yang berisi sindirian pedas setelah bintang Los Angeles Lakers diwawancarai wartawan CNN, Don Lemon kala menghadiri pembukaan 'I Promise School' di Akron, Ohio.

"Lebron James baru saja diwawancarai oleh orang paling bodoh di televisi, Don Lemon. Dia membuat Lebron terlihat lebih cerdas, hal itu susah untuk dilakukan orang lain. Saya lebih suka Mike! (Michael Jordan)" kicau Trump.

Juara bertahan NBA, Michael Jordan muncul untuk  membela LeBron James,  yang disebut-sebut sebagai pesaingnya dalam gelar pemain basket terbaik di dunia. Jordan berkata, "Saya mendukung LeBron James, dia melakukan hal yang luar biasa untuk komunitasnya."

Sebelumnya, pengamat olah raga, Bill Simmons juga mendukung sang bintang NBA. Ia menyebut bahwa LeBron adalah pria yang cerdas dan atlet berbakat.

Ia menganggap tweet Trump sebagai omong kosong belaka, rasis, dan cenderung menebar kebencian. Sementara itu, jika kita tilik kembali, LeBron adalah bintang NBA yang cukup kritis. 

Pada September 2017, LeBron sempat membuat pernyataan atas dibatalkannya undangan kepada Golden State Warriors ke Gedung Putih oleh Donald Trump. Ia mengatakan kepada Stephen Curry untuk tetap datang ke Gedung Putih, baik mendapat undangan ataupun tidak.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%