Bola Internasional

Debut di Liga Primer Skotlandia, Gerrard Curi Satu Poin dengan 10 Pemain

Senin, 6 Agustus 2018 15:57 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Steven Gerrard, pelatih Rangers FC. Copyright: © INDOSPORT
Steven Gerrard, pelatih Rangers FC.

INDOSPORT.COM –  Tim besutan Gerrard mampu meraih hasil imbang meskipun hanya bermain dengan 10 pemain saja.

Manajer Rangers, Steven Gerrard, mengaku cukup bangga dengan permainan anak-anak asuhnya saat melawan Aberdeen dalam gelaran Liga Primer Skotlandia, Minggu (05/08/18) siang waktu setempat.

Pertandingan yang berhasil imbang tersebut merupakan laga debut Gerrard di Liga Primer Skotlandia. Rangers harus bertanding dengan sepuluh pemain selama 80 menit setelah Alfredo Morelos diusir keluar dari lapangan karena menendang Scott McKenna.

Rangers berhasil memimpin dengan skor 1-0 berkat tendangan penalti James Tavernier pada menit ke-18. Akan tetapi, Rangers pun harus menelan pil pahit setelah Bruce Anderson berhasil menyamakan kedudukan di menit-menit terakhir pertandingan.

Meski demikian, Gerrard tidak ingin ambil pusing. Menurutnya, timnya telah bermain dengan sangat baik meski harus kehilangan satu pemain sejak awal pertandingan.

“Kami luar biasa, kami begitu bagus dengan sebelas pemain. Bahkan, kami tampil lebih bagus lagi ketika harus bermain dengan sepuluh orang,” kata Gerrard, seperti diwartakan FourFourTwo, Senin (06/08/18).

Mantan kapten Liverpool tersebut pun menyebut Aberdeen cukup kesulitan mengimbangi permainan para pemain Rangers. Hanya saja, faktor keberuntungan memang belum berpihak kepada klub asal kota Glasgow tersebut.

“Aberdeen tidak tahu harus berbuat apa. Selama 93 menit pertandingan berlangsung semuanya berjalan bagus. Sedikit menyesal soal kebobolan di menit-menit terakhir tetapi kami telah menunjukkan kualitas di atas Aberdeen,” ujarnya lagi.

“Saya bahagia dengan para pemain saya. Saya tidak dapat kecewa dengan mereka,” pungkasnya.

Penulis: Nugrahenny Putri Untari.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%