Bola Internasional

Perdana Jadi Pelatih, Gerrard Bawa Rangers Menang 6-0

Minggu, 8 Juli 2018 12:02 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© The Sun.
Legenda Liverpool yang kini menjadi pelatih Rangers, Steven Gerrard. Copyright: © The Sun.
Legenda Liverpool yang kini menjadi pelatih Rangers, Steven Gerrard.

Setelah pengumuman resmi gantung sepatu pada 2017 lalu, Steven Gerrard beralih profesi menjadi pelatih. Pemain legendaris yang lekat dengan Liverpool itu baru saja membuat decak kagum fans Rangers, klub yang di asuhnya.

Gerrards bersama klub asal Skotlandia itu berhasil menang telak atas Bury dengan skor 6-0 tanpa balas. Menurut data dari The Sun, laga  itu dibanjiri penonton dengan jumlah lebih dari 41.000 pasang mata.

Menggunakan formasi 4-1-4-1 skuat Gerrard berhasil menguasai 90 menit pertandingan yang berlangsung di Stadion Ibrox pada Jumat (06/07/18) lalu.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Pada jumpa pers usai debut pertamanya seperti dilansir dari Skysports, Gerrard dan timnya optimistis menghadapi pertandingan yang akan datang.

"Kami siap, kami siap menghadapi tantangan. Harapan dan tekanan akan benar-benar berbeda dengan hari ini,” katanya.

"Setelah tahun lalu tentu saja akan ada lebih banyak tekanan dan lebih banyak perhatian pada kami, tapi saya yakin bahwa mereka akan siap untuk menghadapinya.”

Selanjutnya The Ger, julukan Rangers akan bersiap menghadapi pertandingan melawan klub Makedonia di stadion yang sama pada Kamis (12/07/18) mendatang.

Berikut 4 tim yang melaju ke babak Semifinal Piala Dunia 2018

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Penulis: Dananto Riski