Liga Italia

Ronaldo Akan Ciptakan Sejarah di Serie A Italia

Senin, 6 Agustus 2018 20:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© UEFA
Cristiano Ronaldo Saat Melakukan Latihan Perdana dengan Juventus Copyright: © UEFA
Cristiano Ronaldo Saat Melakukan Latihan Perdana dengan Juventus

INDOSPORT.com – Kakak kandung Cristiano Ronaldo, Hugo Aveiro, telah mendukung sang adik meniti karier baru bersama Juventus dengan mengklaim akan menciptakan sejarah di Serie A Italia.

Ronaldo saat ini sedang menjalani latihan pramusim bersama jawara Liga Italia itu, setelah resmi pindah dari Real Madrid dalam sebuah kesepakatan rekor sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp1,7 triliun di bursa transfer musim panas.

Dengan torehannya yang begitu banyak di klub-klub sebelumnya, Ronaldo sangat diharapkan mampu membawa Juventus menjadi klub yang lebih kuat dan mencetak banyak gol.

Hal ini juga diyakini oleh Hugo Aveiro yang berbicara kepada Gazzetta dello Sport bahwa saudaranya itu akan bermain sepak bola di klub hebat di negara yang hebat.

“Saya pikir Cristiano (Ronaldo) akan sukses dengan Juventus,” Aveiro memulai perbincangannya dilansir Football Italia.

“Saya yakin penampilannya akan sangat hebat. Serie A Italia merupakan Liga yang kompetitif dan saya yakin dia akan menjadi bagian dari sejarah Liga Italia ini,” ujarnya.

“Ini tantangan baru baginya dan dia selalu suka tantangan baru.”

Ronaldo telah menjajal dua liga domestik sebelumnya, dengan yang pertama ia bermain untuk Man United di Liga Primer Inggris kemudian pindah ke La Liga Spanyol bersama Los Blancos.

Ronaldo juga banyak mengemas prestasi dan trofi dari kedua liga tersebut sehingga sangat layak jika menyebut Ronaldo akan melakukan hal yang sama di Italia.

“Menurut saya, dia telah memilih klub yang luar biasa dan akan membantu mereka mencapai hasil yang luar biasa,” jelas Aveiro.

“Italia merupakan negara yang luar biasa untuk sepak bola, liga Serie A Italia-nya juga hebat di sini.”

Juve sementara itu telah menyelesaikan tur pramusim mereka di Amerika Serikat dan akan memulai musim Serie A Italia 2018/19 dengan menghadapi Chievo dua pekan mendatang.

INDOSPORT.COM turut berduka cita dengan musibah gempa bumi di Lombok

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.