Bursa Transfer

Terkuak! Hal Ini Buat Paul Pogba Kian Dekat Tinggalkan MU

Senin, 6 Agustus 2018 14:02 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Paul Pogba, bintang Manchester United. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba, bintang Manchester United.

INDOSPORT.com – Agen Paul Pogba, Mino Raiola, berencana membahas kepergian kliennya dari klub sepak bola asal Liga Primer Inggris, Manchester United pekan ini. Ia ingin Pogba meninggalkan Liga Inggris secepatnya.

Dilansir dari Sport, Raiola hendak meminta Man United untuk melepas Pogba dengan biaya 100 juta poundsterling (Rp1,9 triliun). Ia telah berencana membawa bintang Timnas Prancis tersebut ke klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona.

Juventus dan Paris Saint-Germain sebelumnya juga tertarik memboyong Pogba. Bianconeri berusaha memulangkan Pogba untuk menjadi rekan setim Cristiano Ronaldo.

Meskipun demikian, Raiola tetap memprioritaskan tawaran dari Barcelona. Ketidakharmonisan hubungan dengan Jose Mourinho menjadi alasan Pogba untuk meninggalkan Old Trafford.

© INDOSPORT
Paul Pogba saat menggunakan jersey baru Manchester United. Copyright: INDOSPORTPaul Pogba saat menggunakan jersey baru Manchester United.

Pogba disinyalir tampil melempem di klub sebab tidak akur dengan Mourinho. Buktinya, ia mampu tampil mengesankan dengan membawa Prancis juara Piala Dunia 2018.

Pemain berusia 25 tahun tersebut masih menyisakan kontrak tiga tahun bersama Man United. Sementara itu, Barcelona belum lama ini telah mendatangkan Arturo Vidal dari Bayern Munchen.

Barcelona kini menumpuk sejumlah gelandang mumpuni di skuatnya. Tenggat bursa transfer La Liga Spanyol yang masih terbuka memungkinkan Barcelona untuk mendatangkan pemain anyar lagi.

Video Gempa di Hotel Bali, Tempat Timnas U-23 Menginap

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbia Asian Games 2018 di INDOSPORT

604