Bursa Transfer

Courtois Mengaku Sudah Dapat Restu dari Sarri

Selasa, 7 Agustus 2018 11:12 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Yohanes Ishak
© DH.be
Thibaut Courtois kiper Chelsea. Copyright: © DH.be
Thibaut Courtois kiper Chelsea.

INDOSPORT.COM -  Kabar terbaru datang dari rumor transfer kiper utama Chelsea, Thibaut Courtois. Menurut ESPN FC, sang kiper telah meminta izin kepada manajernya, Maurizio Sarri, untuk hengkang ke Real Madrid.

Masa bakti Courtois di Stamford Bridge akan habis pada musim tahun depan. Jika The Blues tak mampu membujuknya untuk tetap tinggal, Coutois bisa hengkang dengan status bebas transfer.

Tentu Chelsea akan mengalami kerugian jika hal itu sampai terjadi. Sementara jika mereka bisa menjualnya pada tahun ini, Chelsea bisa setidaknya mendapat dana segar sebesar 65 juta euro atau lebih dari 1 triliun rupiah.

Madrid menjadi klub yang sangat menginginkan jasa kiper peraih Golden Gloves di Piala Dunia 2018 itu. Mengingat El Real tengah berusaha untuk memperkuat penjaga gawangnya.

Kini, menurut Sky Sports, juara Piala FA itu memprioritaskan untuk mencari pengganti Courtois sebelum melepasnya. Kabarnya, The Blues tengah mengejar sejumlah nama kiper tenar, seperti Jack Butland, Jordan Pickford, Joe Hart, hingga Sergio Rico.

 

Indonesia sudah dan akan menjadi tuan rumah event olahraga kelas dunia. Dan Asian Games 1962 menjadi awal dari semuanya. Selain menjadi awal kepercayaan dunia olahraga pada Indonesia, Asian Games 1962 nyatanya juga meninggalkan beberapa warisan yang hingga saat ini menjadi wajah dari Indonesia, baik untuk bidang olahraga atau bidang lainnya. Oleh karena itu, kali ini INDOSPORT mencoba merangkum sebanyak 5 warisan dari pagelaran Asian Games 1962 yang terus dirasakan Indonesia jelang menjadi tuan rumah #AsianGames2018. #PentasAsia #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.