Liga Italia

Gabung Juventus, Bonucci Gunakan Nomor Punggung Kiper

Selasa, 7 Agustus 2018 14:44 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Valerio Pennicino/Getty Images
Pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci melakukan selebrasi. Copyright: © Valerio Pennicino/Getty Images
Pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci melakukan selebrasi.

INDOSPORT.com – Kedatangan Leonardo Bonucci ke Juventus rupanya disambut antusias penggawa Juventus tak terkecuali kiper anyar, Mattia Perin. Pemain yang diboyong dari Genoa ini rela menyerahkan nomor jerseynya untuk Bonucci.

Bonucci kembali ke Juventus setelah satu musim bersama AC Milan, dan sebagai bagian dari kesepakatan transfer, Juventus memberikan Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara untuk I Rossoneri.

Hadirnya Bonucci membuat nomor punggung skuat Juventus akan mengalami perubahan. Bek 31 tahun ini berpeluang besar akan mengenakan nomor punggung 19 yang sudah terlebih dahulu digunakan Mattia Perin. 

Sejatinya, Perin mengenakan kaos bernomor 19 sejak dirinya tiba dari Genoa musim panas ini dan mengambil nomor itu karena putrinya yang lahir pada tanggal 19 Februari.

Sementara Bonucci juga memakai kaos bernomor punggung 19 ketika ia masih memperkuat Juventus sejak tahun 2010 sampai 2017. Meski begitu, Perin sudah ikhlas memberikan nomor 19 untuk Bonucci.

“Kami sudah setuju. Saya berjanji akan memberikan kepadanya (kaos no.19) apabila dia kembali ke Juventus,” kata Perin kepada Sport Media.

Sekadar tambahan informasi, musim panas tahun lalu jersey Milan nomor 19 sejatinya sudah diklaim Franck Kessie, namun ia juga menyerahkannya kepada Bonucci.

Perin dan Bonucci menjadi dua dari beberapa nama baru yang didatangkan Juve. Selain mereka, Cristiano Ronaldo, Joao Cancelo, Emre Can, dan dua pemain muda, Andrea Favilli serta Giangiacomo Magnani.

 

Tak hanya membawa Manchester City juarai Community Shield, Aguero juga mencatat rekor tersendiri. Wah.. Calon legend @mancity nih! #aguero #manchestercity #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.