Liga Indonesia

Hukuman Komdis PSSI Dianggap Lucu Bek Asing Persib

Selasa, 7 Agustus 2018 08:22 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Setelah Menjalani sanksi larangan bermain selama dua pertandingan, Bek Asing asal Serbia Bojan Malisic sudah bisa kembali memperkuat Persib Bandung pada pertandingan berikutnya di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia Liga 1 2018 menghadapi Mitra Kukar, Jumat (10/08/18).

Mendapatkan hukuman komdis setelah dianggap menginjak pemain lawan di laga menghadapi Persela, Malisic tak bisa memperkuat Persib saat bersua PS Tira dan Sriwijaya FC.

Namun setelah menjalani hukuman yang dirinya anggap lucu tersebut , pemain belakang 33 tahun itu mengaku bahwa tak ada satupun pengaruh bagi dirinya dan juga tim Maung Bandung dalam segi permainan.

“Tidak mengubah apa pun dalam permainan saya. Setelah federasi memberikan sanksi kepada pemain Persib," tegas Malisic, seperti dilansir halaman resmi Persib.

"Sebenarnya itu lucu (hukuman dari Komdis). Tapi, tidak mengubah apapun dari kami, pemain. Kami tetap fighting. Saya tidak ingin kami bergerak lambat. Jadi, kami akan berjuang lebih keras lagi sekarang. Apalagi kita harus pertahankan posisi pertama ini,” tambahnya.