Juara Dunia Bulutangkis, Carolina Marin Dapat Ucapan dari Pelatih Timnas Indonesia

Selasa, 7 Agustus 2018 19:48 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© JOHANNES EISELE/AFP/Getty Images
Carolina Marin jadi juara dunia 2018. Copyright: © JOHANNES EISELE/AFP/Getty Images
Carolina Marin jadi juara dunia 2018.

INDOSPORT.comCarolina Marin di luar dugaan mampu meraih juara tunggal putri Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018. Ia lantas mendapatkan ucapan selamat dari pelatih Timnas Indonesia.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla Aspas, turut berbahagia dengan kemenangan Marin di pentas kejuaraan dunia bulutangkis. Melalui akun Twitter miliknya, Milla mengucapkan selamat kepada Marin atas pencapaiannya.

“Selamat sang juara! Kamu memenangkannya lagi. Kamu merupakan teladan bagi semua orang. Terima kasih telah memberikan kebahagian bagi publik Spanyol!” tulis Milla.

Ucapan tersebut tidak lepas dari ikatan keduanya yang sama-sama berasal dari negara Spanyol. Selain itu, Marin juga berhasil mencetak rekor dengan meraih gelar juara dunia tunggal putri sebanyak tiga kali.

Marin berhasil mengalahkan Pusarla V. Sindhu dua gim langsung dengan skor 21-19/21-10, Minggu (05/08/18), di Nanjing Youth Olympic Stadium, China.

Milla kini dinanti pencapaian serupa di ajang Asian Games 2018 cabang olahraga sepakbola. Timnas Indonesia U-23 berada di grup A bersama Laos, Taiwan, Hongkong, dan Palestina.

Milla menargetkan Evan Dimas dan kawan-kawan melaju hingga semifinal. Indonesia akan memulai laga perdana melawan Taiwan, Minggu (12/08/18).

 

Melalui akun pribadinya, Mesut Ozil mengirimkan duka mendalam atas bencana yang terjadi di Lombok. #respect #mesutozil #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT

176