Liga Indonesia

Laga Arema vs Persija Banjir Penonton, Ini Pengakuan Mengejutkan Bintang Baru Persija

Selasa, 7 Agustus 2018 01:26 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Gerry Crisandy
© Jawapos
Renan da Silva bintang baru Persija Jakarta Copyright: © Jawapos
Renan da Silva bintang baru Persija Jakarta

INDOSPORT.COM – Pertandingan lanjutan antara Arema FC kontra Persija Jakarta mampu menarik animo yang laur biasa dari para pendukung kedua kesebelasan.

Terbukti, kapasitas Stadion Kanjuruhan, Malang, tak mampu menampung banyaknya supporter kedua kesebelasan yang datang menyaksikan langsung pertandingan sarat gengsi tersebut.

Antusias luar biasa yang ditunjukan oleh para penonton di laga Arema FC kontra Persija turut mendapat perhatian dari salah satu penggawa baru Macan Kemayoran, Renan da Silva. Pemain berkebangsaan Brasil tersebut mengaku bangga bisa mengawali debutnya bersama Persija Jakarta.

Selain itu, Renan da Silva mengaku terkesima melalukan debutnya dengan disaksikan oleh puluhan ribu supporter yang datang ke Stadion Kanjuruhan.

"Terima kasih, Tuhan, telah memberi saya momen-momen seperti itu. Lebih dari lima puluh ribu orang di stadion, sungguh suasana yang indah, tontonan yang dilakukan para penggemar hari ini, dan mampu memberikan bantuan indah ini dalam debut saya," tulis Renan Silva di akun Instagram pribadinya.

523