Bursa Transfer

Mangkir Latihan Bersama Chelsea, Courtois Masih Berada di Spanyol

Selasa, 7 Agustus 2018 13:47 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Thibaut Courtois sedang menjadi salah satu pemain yang sedang dicari keberadaannya belakangan ini. Pasalnya, pemain asal Belgia tersebut tidak terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan setimnya di Chelsea. Banyak orang kemudian bertanya-tanya ke mana perginya sang kiper.

Terlebih lagi, Courtois sendiri dikabarkan sedang berada dalam radar Real Madrid untuk dibawa ke Bernabeu. Ketika ia tidak datang saat latihan, tentu saja para pendukung The Blues menjadi harap-harap cemas. Lalu di mana Courtois sebenarnya?

Kini keberadaannya terjawab sudah, ia sempat terlihat berada di Tenerife, sebuah pulau di Spanyol yang merupakan bagian dari Kepulauan Canaria. Lokasinya sekitar 2.000 kilometer dari Madrid. Keberadaan Courtois di Tenerife terlihat dari unggahan foto yang kini sedang beredar di jejaring sosial Instagram yang diunggah oleh salah satu minimarket di kawasan tersebut.

 

Hemos recibido la visita de Thibaut Courtois en nuestro #SparMar_Bella. Muchas gracias por ser tan amable y simpático con nosotr@s. #SiempreCercadeTi

A post shared by Spar Tenerife (@spartenerife) on

Foto tersebut diunggah oleh sebuah akun toko swalayan @spartenerife. "Kami kedatangan Thibaut Courtois di #SparMar_Bella. Terima kasih atas keramahannya," tulis admin akun tersebut sambil menyematkan foto Courtois bersama dua orang karyawan toko.

© INDOSPORT
Thibaut Courtois selangkah lagi gabung bersama Real Madrid. Copyright: INDOSPORTThibaut Courtois tinggal menunggu waktu untuk segera gabung bersama Real Madrid.

Sebelumnya, Courtois disebut telah mengajukan permohonan hengkang ke Real Madrid. Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengatakan bahwa dirinya ingin bertemu dan bicara empat mata dengan Courtois.

Akan tetapi, kiper berusia 26 tahun tersebut tidak hadir dalam sesi latihan tim yang digelar pekan lalu. Dirinya malah mengatakan sudah meminta izin kepada Sarri agar dirinya dilepas ke Madrid di musim panas ini.

Courtois diboyong Chelsea dari Genk pada tahun 2011, namun kala itu ia langsung dipinjamkan ke Atletico Madrid hingga pertengahan tahun 2014. Barulah dari tahun 2014 hingga pertengahan tahun 2018 ini ia bermain bagi Tim London Barat.

Bersama Chelsea, ia turut menyumbangkan 2 gelar Liga Primer Inggris dan masing-masing 1 gelar Piala Liga Inggris serta Piala FA.

123