Liga Inggris

Sarri: Courtois Mau Keluar? Kalau Berani, Bilang Saya Dulu

Senin, 6 Agustus 2018 13:55 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Mauruzio Sarri, pelatih Chelsea. Copyright: © Getty Images
Mauruzio Sarri, pelatih Chelsea.

INDOSPORT.COM – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri menegaskan bila Thibaut Courtois meninggalkan Chelsea, ia harus berbicara langsung dan menyampaikan alasannya.

Dilansir dari The Sun, hari Sabtu lalu, agen Courtouis, Christophe Henrotay mendesak The Blues untuk melepas Courtois seharga 40 juta pounds atau setara Rp752 miliar ke Real Madrid. Salah satu alasannya agar ia bisa dekat dengan keluarga.

“Saya tidak tertarik berbicara dengan agennya. Saya ingin mendengar langsung dari Courtois. Jika ia mengatakan hal yang sama, saya harus berbicara dengan klub karena saya hanya ingin pemain yang memiliki motivasi,” jelasnya.

Courtois sendiri belum sempat berjumpa dengan Sarri. Ia diketahui memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dan tidak menerima tawaran kontrak baru yang disodorkan Chelsea. Apalagi jendela transfer tutup tiga hari lagi.

Henrotay sebelumnya mengatakan: "Saya sering mendengar bahwa Chelsea mengatakan terserah Thibaut, tetapi dia telah menjelaskan kepada klub bahwa pilihan terbaik baginya adalah pindah ke Madrid.”

"Baginya ini adalah keputusan besar karena dia ingin dekat dengan keluarganya, dan seharusnya Chelsea bisa menerima keputusan Courtois tersebut,” tambahnya.

Selain Courtois, Sarri  rencananya juga akan berbicara dengan Eden Hazard yang akan segera tiba di Stamford Bridge dari liburan pasca Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.COM turut berduka cita dengan musibah gempa bumi di Lombok

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%