Liga Indonesia

Persib Bandung Ancam Walk Out dari Piala Indonesia

Selasa, 7 Agustus 2018 14:53 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez saat konferensi pers usai pertandingan. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez saat konferensi pers usai pertandingan.

INDOSPORT.COM Persib Bandung melalui juru taktiknya, Mario Gomez mengancam akan mundur dari turnamen terbesar di Indonesia, jika PSSI tidak mengubah jadwal pertandinganya.

Dilansir dari laman, bobotoh.id, mantan pelatih Johor Darul Ta’zim tersebut menolak bertanding dalam laga Piala Indonesia kontra PSKC, jika pertandingan tersebut tetap dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus mendatang.

Menurutnya, para pemain dan staffnya akan menjalani liburan di tanggal 10 Agustus nanti dan ia menolak untuk memaksa para pemainnya bertanding.

"Ingat waktu kita main di Tasik untuk Piala Indonesia lalu batal, lalu federasi sekarang minta kita untuk main 15 Agustus, tidak bisa. Karena pemain kita setelah 10 Agustus itu akan berlibur, saya bilang tidak untuk tanggal 15 Agustus," tegas Gomez.

Pelatih berusia 61 tahun tersebut pun meminta PSSI mengubah jadwal pertandingan menjadi bulan September, bahkan Gomez mengancam jika Persib akan mundur dari turnamen tersebut jika PSSI tetap memaksa mereka bertanding.

“Kita minta main 7 September, tapi setelah surat itu dilayangkan, federasi memberikan surat balasan dan kita tetap harus bermain di Agustus, jika dianggap walk out dan kalah, kami tidak peduli, kalau pertandingan tetap digelar pada 15 Agustus," tukas pelatih asal Argentina tersebut.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di  INDOSPORT.