Bola Internasional

Pujian Berkelas Legenda Persija ke Bintang Timnas U-16, Bagus Kahfi

Selasa, 7 Agustus 2018 14:17 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Bagus Kahfi merayakan gol bersama Muhammad Fajar. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Bagus Kahfi merayakan gol bersama Muhammad Fajar.

INDOSPORT.COM - Keberhasilan Timnas sepak bola Indonesia U-16 menang 4-0 atas Kamboja dalam laga kelima Grup A Piala AFF U-16, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (06/08/18) nyatanya berbuntut manis untuk skuat Fakhri Husaini.

Hasil itu membuat pasukan Garuda Asia meraih poin sempurna, yakni 15 poin. Indonesia pun berhak lolos ke babak gugur dengan status juara grup.

Pada pertandingan tersebut, ada satu nama yang begitu mencuri perhatian. Ya, dia adalah Bagus Kahfi, pemain yang berposisi sebagai penyerang ini sukses mencetak hattrick dalam laga semalam.

Penampilan apik Bagus lantas mendapat komentar dari idolanya sendiri, yakni Bambang Pamungkas. Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas, mengungkapkan bahwa Bagus bisa menjadi salah satu harapan sepakbola Indonesia di masa depan.

© Internet
Bambang Pamungkas Copyright: InternetBambang Pamungkas.

"Dia (Bagus) memiliki potensi besar, ayo kita dukung bersama, semoga suatu saat nanti bisa memberikan prestasi yang lebih baik bagi persepakbolaan Indonesia," ujar Bepe saat diketemui tim INDOSPORT dalam acara peluncuran produk Nivea.