Liga Spanyol

Vidal Gunakan Nomor Punggung Legenda Barcelona?

Selasa, 7 Agustus 2018 14:29 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Arturo Vidal gabung Barcelona Copyright: © Getty Images
Arturo Vidal gabung Barcelona

INDOSPORT.comArturo Vidal telah resmi berkostum Barcelona musim ini. Eks gelandang Bayern Munchen tersebut dikabarkan bakal menggunakan nomor punggung legenda La Blaugrana.

Nomor punggung Vidal di Barcelona menjadi misteri baru usai pemain asal Chile tersebut diresmikan sebagai penggawa anyar. Sebelumnya, ia identik dengan kostum nomor 23 dan 9 selama di Bayer Leverkusen, Juventus, dan Bayern Munchen.

Dilansir dari Sport, Vidal diperkirakan akan mewarisi nomor punggung legenda Barcelona, Andres Iniesta. Nomor punggung 8 saat ini masih lowong setelah ditinggalkan sang pemain ke Vissel Kobe. Kemungkinan lain nomor punggung yang bisa didapatkan oleh Vidal ialah nomor 12, 15, 16, 19,  dan 22.

Nomor punggung 9 kini sudah dimiliki oleh Luis Suarez, sementara kostum 23 dipakai oleh Samuel Umtiti. Mereka tidak mungkin mengalah sebab keduanya merupakan pilar utama Barcelona. Hingga tentunya ia harus mencari dan menggunakan nomor punggung lain untuk digunakan di musim 2018/19 ini.

Vidal akhirnya menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama Barcelona, Senin (06/08/18). Ia telah menjalani tes medis dan diperkenalkan secara resmi di hadapan publik Camp Nou.

 

Pertandingan pekan ke-19 Liga 1 antara PSM Makassar vs Perseru Serui, dinodai oleh aksi kurang terpuji oleh oknum suporter. Apakah pantas melakukan hal ini wahai netizen?😔 #liga1 #oknum #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.