Bursa Transfer

5 Transfer Liga Primer Inggris di Tenggat Waktu yang Harus Diwaspadai

Rabu, 8 Agustus 2018 19:56 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Premierleague
Trofi Liga Primer Inggris. Copyright: © Premierleague
Trofi Liga Primer Inggris.

INDOSPORT.com – Sejumlah klub Liga Primer Inggris menghadapi kepanikan menjelang akan ditutupnya jendela transfer pada hari Kamis (09/08/18), dengan ada lima transfer yang wajib diwaspadai saat ini.

Tentunya akan ada banyak transaksi yang terjadi selama 48 jam ke depan menjelang berakhirnya jendela transfer untuk klub Liga Primer Inggris.

Penutupan jendela transfer ini merupakan keputusan dari klub-klub elit untuk membatasi waktu kepindahan pemain sebelum musim dimulai. Tahun lalu sebanyak 14 dari 20 klub menyetujui gagasan itu, namun enam klub termasuk Manchester United dan Manchester City menentangnya.

Tenggat waktu jendela transfer musim ini berbarengan dengan Piala Dunia 2018 sehingga banyak klub menunda transfer setelah turnamen usai. Sementara rekan-rekan klub di Eropa masih akan melangsungkan transfer hingga akhir Agustus sehingga sangat menguntungkan bagi mereka untuk mendapatkan pemain Inggris yang diincar.

Hal ini tercermin dari kasus kiper Chelsea Thibaut Courtois yang belum mencapai kesepakatan satupun, sementara apabila The Blues kehilangan kiper utama maka mereka tidak akan bisa mendatangkan kiper pengganti hingga Januari nanti.

Ada banyak klub yang mulai bergerak aktif untuk segera menyelesaikan kesepakatan transfer pemain, tentunya perebutan pemain ini akan mencapai puncaknya dengan lima transfer yang harus diwaspadai, seperti dirangkum dari Sportskeeda.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%