Liga Spanyol

Akhirnya, Barcelona Kembali Promosikan Jebolan La Masia

Rabu, 8 Agustus 2018 13:21 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kepergian Lucas Digne ke Everton membuat Barcelona kelimpungan mencari pelapis di posisi bek kiri. Kabar dari Marca, hal ini membuat pelatih Ernesto Valverde berniat mencari pemain jebolan La Masia jelang La Liga Spanyol musim 2018/19.

Kabar yang mencuat akhir-akhir ini, salah satu pemain La Masia, Juan Miranda disebut-sebut akan promosi ke tim senior Barcelona untuk menjadi pelapis Jordi Alba di posisi bek kiri. Dia diproyeksi akan ikut berlatih dengan skuat senior pada Rabu (08/08/18) hari ini.

Sebenarnya, Miranda tidak sendirian untuk promosi ke skuat senior dari La Masia. Ada Marc Cucurella yang juga piawai di pos bek kiri, namun nampaknya dia lebih berniat untuk dipinjamkan untuk musim 2018/19.

Otomatis, yang akan bersaing dengan Alba di La Liga Spanyol musim depan, hanya Miranda yang memang dinilai memiliki prospek sangat cerah di La Masia.

Kabar ini pun pastinya membuat sebagian besar fans Blaugrana merasa senang, pasalnya, beberapa tahun terakhir memang jarang pemain La Masia dipromosikan ke skuat senior Barcelona.