Bursa Transfer

Ancam Hengkang, Pogba dan Agennya Peras Man United?

Rabu, 8 Agustus 2018 07:52 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Paul Pogba selebrasi. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba selebrasi.

INDOSPORT.COM – Agen Paul Pogba, Mino Raiola, mengatakan bahwa kliennya akan bertahan di Manchester United asalkan pemain Timnas Prancis tersebut mendapatkan kenaikan gaji.

Pogba dikabarkan menuntut kenaikan gaji sebesar 200 ribu poundsterling (Rp3,7 miliar), yakni dari 180 ribu poundsterling (Rp3,4 miliar) menjadi 380 ribu poundsterling (Rp7,1 miliar) per pekan, dilansir oleh laman Sun Sports.

Jika Setan Merah menyetujui permintaan pemain 25 tahun itu, maka ia akan berada di urutan kedua dengan pemain yang memilki gaji tertinggi di Manchester United maupun di Liga Primer Inggris setelah rekan setimnya, Alexis Sanchez yang mendapat bayaran 450 ribu poundsterling (Rp8,5 miliar) per minggu.

Kehadiran mantan pemain Arsenal itu menjadi sebuah momok tersendiri bagi Setan Merah karena bisa membuat pemain lain merasa tak adil dengan gaji yang telah diberikan manajemen.

Sang agen diketahui sudah berada di Theater of Dream pada Senin (06/08/18) waktu setempat, untuk membahas masa depan Pogba. Raiola juga mengatakan bahwa ia tidak akan mengatakan apapun ke publik terkait kliennya tersebut.

“Saya tidak akan pernah membuat deklarasi tentang Paul. Kamu harus berbicara dengan Manchester United," katanya.

Raiola mendekati Wakil CEO Setan Merah, Ed Woodward, pada Januari tentang gaji Pogba sesaat setelah Sanchez tiba dengan nilai gaji yang fantastis. Sayangnya percakapan itu tak menghasilkan apa-apa.

Akan tetapi jika skuat asuhan Jose Mourinho tidak sanggup menuruti permintaan pemenang Piala Dunia 2018 itu, maka ia akan memutuskan untuk hengkang ke klub yang mampu membayar mahal dirinya seperti Barcelona atau Juventus.

 

Melalui akun twitter pribadinya, Mesut Ozil mengirimkan duka mendalam atas bencana yang terjadi di Lombok. #respect #mesutozil #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbia Asian Games 2018 di INDOSPORT.