Bola Internasional

Bos Bayern Munchen: Kami Kebanyakan Gelandang!

Rabu, 8 Agustus 2018 21:30 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Lionel Messi (kiri) dan Arturo Vidal saat masih di Bayern Munchen. Copyright: © Getty Images
Lionel Messi (kiri) dan Arturo Vidal saat masih di Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen sudah melepas Arturo Vidal ke Barcelona. Walau begitu, CEO klub Karl Heinz-Rummenigge mengakui bahwa Die Rotten sudah terlalu banyak gelandang.

Bursa transfer Bundesliga masih buka hingga 31 Agustus 2018. Sampai-sampai sang legenda menegaskan jika ada yang ingin pergi dari Allianz Arena, maka dia akan mempertimbangkan tawaran-tawaran yang masuk.

"Wajar saja banyak isu selama musim transfer dan orang tahu kami punya sembilan gelandang dan paling banyak harusnya tiga atau empat," kata mantan pesepak bola era 1980-an ini sebagaimana dilansir Foxsports.

”Itu terlalu banyak. Baik kami dan pelatih berpendapat jika ada pemain yang ingin hengkang, maka kami akan menanganinya secara serius."

Bayern akan memulai musim ini dengan pelatih baru, Nico Kovac. Mantan pesepak bola asal Kroasia ini berhasil membawa Eintracht Frankfurt menuarai DFB-Pokal musim lalu dengan mengalahkan klub yang saat ini dia akan latih.

Striker Die Rotten Robert Lewandowski kerap dikabarkan akan hengkang, namun Rummenigge yakin Kovac mampu membuat pemain Polandia itu bertahan.

Jerome Boateng juga menjadi incaran klub-klub besar seperti Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG). Namun, bek yang penampilan di Piala Dunia 2018 lalu menuai kritikan ini sudah menolak tawaran Setan Merah dan memutuskan bertahan di juara Bundesliga ini.

Yang mungkin harus jadi pekerjaan Bayern adalah mencari pengganti yang sepadan kualitasnya dengan duo Arjen Robben dan Franck Ribery, yang sudah melewati masa keemasannya.

10 Cabor Baru di Asian Games 2018

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%