Bola Internasional

Deja Vu, Ini Kemiripan Semifinal Piala AFF U-16 dan AFF U-19 2018

Rabu, 8 Agustus 2018 11:59 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Logo Piala AFF U16 2018. Copyright: © INDOSPORT
Logo Piala AFF U16 2018.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola muda di Asia Tenggara, Piala AFF U-16 2018 telah memasuki babak semifinal. Sejumlah tim pun telah memastikan diri lolos ke babak semifinal di turnamen tahunan tersebut.

Indonesia sendiri telah memastikan satu tempat di babak semifinal setelah berhasil menumbangkan Timor Leste di pertandingan keempat penyisihan Grup A Piala AFF U-16 2018.

Pada Grup A, Indonesia akan ditemani Myanmar yang juga lolos ke babak semifinal setelah menduduki posisi kedua klasemen akhir. Myanmar sendiri berhasil unggul jumlah gol dari kandidat kuat lainnya, Vietnam.

Sementara itu, dua tim unggulan Thailand dan Malaysia sukses menjadi yang terbaik di Grup B Piala AFF U-16. Thailand berhasil lolos dengan status juara grup, sedangkan Malaysia harus bersusah payah menempati peringkat kedua di klasemen akhir.

Dengan begitu, sudah dapat dipastikan laga Indonesia vs Malaysia akan tersaji di babak semifinal. Pertandingan ini pun tentunya tidak ingin dilewatkan oleh pencinta sepak bola nasional. Mengingat, kedua tim memiliki rivalitas yang tinggi.

Sedangkan Thailand akan bertemu dengan tim yang duduk di peringkat kedua klasemen akhir Grup A Piala AFF U-16 2018, Myanmar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%