Liga Europa

Ditinggal Ronaldo, Lopetegui Akan Tunjukan Gaya Permainan Berbeda

Rabu, 8 Agustus 2018 00:31 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Julen Lopetegui yang resmi jadi pelatih baru Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Julen Lopetegui yang resmi jadi pelatih baru Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Real Madrid baru saja melepas salah satu megabintangnya, Cristiano Ronaldo ke salah satu raksasa Serie A Italia, Juventus. Kepergian Ronaldo dari Santiago Bernabeu sendiri sangat disayangkan oleh pelatih baru Real Madrid, Julen Lopetegui.

Mantan pelatih Tim Nasional Spanyol tersebut menilai jika Ronaldo merupakan salah satu pemain penting di skuat Los Blancos dalam beberapa musim terakhir. Ronaldo telah memberikan pengaruh besar dan akan selalu dikenang menjadi salah satu legenda Real Madrid.

Namun, Lopetegui berharap agar publik Madrid untuk bisa merelakan kepergian Ronaldo. Pelatih berusia 51 tahun tersebut yakin jika Madrid akan semakin berkembang dengan skuat yang ada saat ini.

"Saya melihat hal tersebut sebagai peluang bagi kami untuk maju sebagai sebuah tim dengan kolektivitas dan itulah yang menjadi tuntutan di klub ini," beber Lopetegui.

"Pembicaraan saya dengan pihak klub bersifat sangat pribadi. Tapi, kami punya pandangan yang sama tentang hal tersebut. Salah satu pemain paling penting dalam sejarah klub (Ronaldo) telah pindah," buka Lopetegui.

78