Bursa Transfer

Kesempatan Man United untuk Gaet Bek Spurs

Rabu, 8 Agustus 2018 17:36 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Toby Alderweireld, bek tengah Tottenham Hotspur. Copyright: © Getty Images
Toby Alderweireld, bek tengah Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COMManchester United kembali mengajukan penawaran kepada bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld. Mengingat bursa transfer di Premier League akan ditutup pada  tanggal 9 Agustus, nampaknya ini jadi penawaran Man United yang terakhir.

The Red Devils diduga telah berusaha untuk mendatangkan bek tengah Spurs tersebut dalam beberapa minggu terakhir. Sejalan dengan bek Leicester City, Harry Maguire dan bek Bayern Munchen, Jerome Boateng, yang dikabarkan menjadi target United.

Menurut The Mirror, Man United sebelumnya telah menawar pemain Timnas Belgia itu dengan harga 40 juta poundsterling (Rp745,4 miliar) kepada bos Spurs, Daniel Levy. Namun, tawaran tersebut ditolak.

United kabarnya tak ingin mengeluarkan dana lebih dari yang telah mereka tawarkan. Sementara menurut media setempat, harga Alderweireld berada di kisaran 50 juta poundsterling (Rp931,7 miliar) karena penampilan apiknya bersama Ttimnas Belgia dan Spurs.

Alderweireld didatangkan Spurs dari Atletico Madrid pada tahun 2015. Selama berseragam The Lilywhites, ia total telah bermain sebanyak 109 penampilan dengan sumbangsih enam gol dan tiga assists.

3 Hari Menuju Liga Primer Inggris

Ikuti perkembangan berita sepak bola Liga Inggris di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%