Bursa Transfer

Kode Keras Real Madrid Tolak Tawaran Inter Milan untuk Modric

Rabu, 8 Agustus 2018 10:41 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.com Real Madrid telah menyertakan Luka Modric dalam sesi pemotretan jersey terbaru ketiga mereka. Bisa jadi hal tersebut menjadi sinyal bahwa Los Blancos menolak tawaran apapun dari Inter Milan untuk pemainnya tersebut.

Modric memang sangat terkait dengan kepindahannya ke Inter Milan. Klub Serie A Liga Italia tersebut sangat berambisi untuk bisa mengamankan jasa bintang Kroasia itu untuk musim panas ini.

Diketahui sebelumnya bahwa Inter telah mengajukan tawaran pinjaman sebesar 15 juta euro atau Rp250 miliar dengan opsi 25 juta euro atau Rp418 miliar dalam kesepakatan permanen musim depan.

Akan tetapi raksasa La Liga itu mengisyarakan penolakan terhadap penawaran tersebut dengan mengunci Modric melalui penampilannya dalam iklan jersey terbaru mereka, seperti dilansir Marca.

Jersey tersebut merupakan jersey ketiga terbaru klub yang baru-baru ini diresmikan sebagai bagian dari aksi peduli lingkungan. Jersey tersebut berwarna merah muda dan terbuat dari sampah plastik laut yang diproduksi oleh Parley For The Oceans.

Tidak hanya Modric saja yang terlibat dalam sesi pemotretan, Sergio Ramos dan Raphael Varane juga bergabung menjadi tokoh utama iklan pemotretan terbaru mereka.

© Sport Bible
Pemain Krosia, Luka Modric. Copyright: Sport BiblePemain Krosia, Luka Modric.

Melalui pemotretan tersebut sudah sangat jelas bahwa Madrid masih ingin mempertahankan Modric lebih lama di Santiago Bernabeu, seburuk apapun upaya Inter membujuk sang bintang.

Perlu diketahui bahwa Madrid sebenarnya kesal dengan dua agen Modric yang diam-diam melakukan proses transfer bersama Inter. Modric juga akan dijadwalkan bertemu dengan Presiden Florentino Perez untuk memutuskan masa depannya musim ini. 

Apabila transfer tersebut benar-benar terjadi, Madrid tentunya dapat melaporkan klub Serie A Italia itu atas pelanggaran Financial Fair Play demi mencegah pindahnya mantan pemain Tottenham dari La Liga Spanyol.