Bola Internasional

Link Siaran Langsung Pertandingan ICC 2018: Real Madrid vs AS Roma

Rabu, 8 Agustus 2018 05:26 WIB
Editor: Juni Adi
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Ilustrasi live streaming. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Ilustrasi live streaming.

INDOSPORT.COM - Real Madrid sejauh ini telah memainkan dua pertandingan di ajang International Champions Cup 2018. Pada pagi hari ini, EL Real akan melakoni laga ketiganya melawan AS Roma di MetLife Stadium, Amerika Serikat.

Namun dari dua laga tersebut, Madrid tampil kurang memuaskan karena hanya baru meraih satu kali kemenangan, sedang sisanya berakhir denga kekalahan.

Di sisi lain, AS Roma juga memiliki performa yang sama dengan lawannya itu. Gialorossi baru meraih satu kemenangan, dan satunya lagi berakhir dengan kekalahan dari dua laga yang telah dimainkan.

Akan tetapi El Real lebih baik dalam hal profuktifitas gol sehingga pada posisi klasemen mereka berada di atas dengan menempati posisi ke-10, sedangkan AS Roma ke-13.

Real Madrid diperkirakan akan menurunkan beberapa pemain utama seperti Karim Benzema, Gareth Bale, Isco, Toni Kroos, hingga kiper Keylor Navas, melawan AS Roma. Namun pelati Julen Lopetegui tak menargetkan kemenangan.

Senada dengan Lopetegui, pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, juga tidak memasang target muluk untuk laga melawan Madrid. Sebab, fokusnya adalah memastikan kebugaran pemain mencapai level yang diinginkan.

50