Liga Spanyol

Lopetegui Tegaskan Akan Pertahankan Keylor Navas

Rabu, 8 Agustus 2018 16:42 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Keylor Navas, kiper Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Keylor Navas, kiper Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui tegaskan memiliki keyakinan penuh terhadap kiper nomor satu Madrid, Keylor Navas. Ia pun menolak berkomentar tentang kedatangan Thibaut Courtois.

Courtois dalam beberapa pekan terakhir santer diberitakan akan hengkang ke Madrid. Apalagi ia hingga kini belum mengikuti latihan pra musim bersama Chelsea, dan semakin memperkuat spekulasi tersebut.

Madrid baru saja menang 2-1 atas AS Roma di International Champions Cup, Rabu (08/08/18). Saat ditanya mengenai Courtois, Lopetegui pun enggan mengomentarinya.

"Saya tidak akan berbicara tentang pemain yang bukan merupakan bagian dari tim Madrid. Saya hanya akan berbicara tentang pemain yang kami miliki dan tidak berbeda hari ini," katanya seperti dikutip dari Sportskeeda.

Ia melanjutkan," Keylor adalah penjaga gawang Madrid. Dia ada di sini. Tidak ada penjaga gawang lain yang bisa kita bicarakan. Selain Keylor, ada juga Kiko Casilla, Luca Zidane dan Andriy Lunin.”
 

Lopetegui menambahkan Keylor tampil sangat fenomenal sepanjang pra musim karena itulah, ia menjadi bagian penting di tim.

"Dia penjaga gawang yang luar biasa. Dia senang bisa bersama Real Madrid dan kami senang bisa membawanya bersama kami," katanya.

Air Mata Jadi Bahan Bakar Semangat Timnas U-16

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Ikuti perkembangan berita sepak bola Liga Spanyol di INDOSPORT.