Bursa Transfer

Sarri Ogah Bicarakan Masa Depan Courtois Lagi di Chelsea

Rabu, 8 Agustus 2018 10:59 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Mauruzio Sarri, pelatih Chelsea. Copyright: © Getty Images
Mauruzio Sarri, pelatih Chelsea.

INDOSPORT.COM – Bos Chelsea, Maurizio Sarri, menolak untuk menjelaskan masa depan Thibaut Courtois, setelah pemain Timnas Belgia itu mendesak untuk segera pergi dari Stamford Bridge.

Courtois sudah secara terbuka mengungkapkan keinginannya untuk hijrah dari Chelsea ke Real Madrid sejak Piala Dunia 2018 berakhir.  Hal ini membuat Sarri sedikit kesal karena kiper berusia 26 tahun itu terus memberi tekanan kepada dirinya.

"Saya tidak tahu saat ini," kata Sarri dalam konferensi pers setelah pertandingan ICC 2018 melawan Lyon di Stamford Bridge.

“Saya ingin berbicara dengan klub saya dan kemudian kami akan memutuskannya. Saya di sini untuk membicarakan tentang pertandingan ini,” lanjutnya, dilansir oleh laman olahraga Daily Mail.

© DH.be
Thibaut Courtois kiper Chelsea Copyright: DH.beThibaut Courtois kiper Chelsea.

Kiper terbaik di ajang Piala Dunia 2018 itu telah mangkir dari sesi latihan bersama The Blues, setelah mengatakan kepada pelatihnya bahwa ia ingin meninggalkan klub sebelum batas waktu transfer yakni 9 Agustus esok.

Meski belum resmi hengkang, namun Chelsea sudah mengantongi beberapa nama kiper pengganti yang potensial seperti Jack Butland dan Kepa Arrizabalaga.

Menurut kabar yang beredar baru-baru ini manajemen klub London itu akan menyegel rekor kiper termahal di dunia senilai 72 juta poundsterling (Rp1,36 triliun) sebagai mahar untuk membawa Kepa.

Jika Courtois tetap tidak melanjutkan latihan dengan Chelsea, ia kemungkinan akan menghadapi rapat disiplin internal dan berpotensi didenda senilai dua minggu gajinya.

 

Melalui akun twitter pribadinya, Mesut Ozil mengirimkan duka mendalam atas bencana yang terjadi di Lombok. #respect #mesutozil #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.