Bursa Transfer

Man City Stop Belanja Pemain untuk Musim Baru

Rabu, 8 Agustus 2018 09:42 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
John Stones dan Pep Guardiola. Copyright: © INDOSPORT
John Stones dan Pep Guardiola.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan tidak akan merekrut pemain baru lagi musim ini, sekalipun ia sebenarnya masih membutuhkan gelandang bertahan. Guardiola sudah merasa cukup puas dengan skuat yang dimilikinya saat ini.

Manchester City masih butuh gelandang bertahan setelah gagal memboyong Fred yang akhirnya ke Manchester United dan Jorginho yang memutuskan gabung Chelsea. Tetapi Pep cukup puas dengan para pemain yang ada seperti Ilkay Gundogan dan Fernandinho.

"Namun Gundogan saya suka pemain sepertinya karena ada perasaan tertentu. Dia mengingatkan saya dengan Paul Scholes (legenda Manchester United) yang bermain di posisi serupa," ujarnya sebagaimana dilansir Tribalfootball.

"John Stones saya rasa bisa berperan sebagai gelandang tetapi belum tahu juga," tambah mantan pelatih Barcelona tersebut.

Menurut The Independent, Mateo Kovacic diberitakan akan hijrah ke Manchester City setelah menjadi penghuni bangku cadangan di Real Madrid. Namun Los Blancos pada akhirnya meminjamkan gelandang yang tampil baik bersama timnas Kroasia di Piala Dunia tersebut ke rival City, Chelsea.

Manchester City akan melakoni laga pembuka Liga Primer Inggris pada Minggu (12/08/18). The Citizen akan menghadapi The Gunners di Emirates Stadium. 

 

Melalui akun twitter pribadinya, Mesut Ozil mengirimkan duka mendalam atas bencana yang terjadi di Lombok. #respect #mesutozil #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.