Bursa Transfer

Manchester United Minati Bintang Barcelona, Tukar dengan Pogba?

Rabu, 8 Agustus 2018 15:57 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© @ChampionsLeague
Keceriaan Luis Suarez, Samuel Umtiti, dan Ousmane Dembele di sesi latihan jelang melawan Juventus. Copyright: © @ChampionsLeague
Keceriaan Luis Suarez, Samuel Umtiti, dan Ousmane Dembele di sesi latihan jelang melawan Juventus.

INDOSPORT.COM - Deadline bursa transfer musim panas Liga Primer Inggris sebentar lagi akan ditutup. Manchester United yang kesulitan mencari pemain baru pun dikabarkan ikut mengejar tanda tangan salah satu bintang Barcelona.

Dikabarkan oleh Mirror, Setan Merah masuk dalam perburuan untuk mendatangkan penggawa Timnas Prancis, Ousmane Dembele dari Barcelona musim panas ini.

Kesulitan adaptasi di Barcelona sejak kedatangannya musim panas 2017 lalu, membuat Dembele memang dipersilahkan untuk mencari klub baru.

Rumor ini pun kembali dikaitkan dengan kabar terbaru tentang Man United, yang baru saja menolak mahar sebesar 45 juta poundsterling (Rp828 miliar) ditambah Yerry Mina dan Andre Gomes dari Barcelona untuk melepas Paul Pogba.

Pasalnya, jika memang tertarik pada Dembele, solusi yang mungkin ditawarkan oleh Barcelona tentunya adalah menukar eks Borussia Dortmund itu dengan Pogba yang memang diminati oleh mereka sejak beberapa pekan terakhir.