Bursa Transfer

Tak Ikhlas Lepas Pogba, Man United Siap Bajak Mina dari Barcelona

Rabu, 8 Agustus 2018 14:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Goal.com
Yerry Mina bek Barcelona Copyright: © Goal.com
Yerry Mina bek Barcelona

INDOSPORT.com Manchester United memiliki cara sendiri untuk bisa memboyong Yerry Mina dari Barcelona tanpa melepas Paul Pogba ke raksasa Catalan musim panas ini.

Setan Merah tengah berlomba dengan waktu untuk bisa menandatangani bek tengah baru sebelum jendela transfer berakhir pada hari Kamis (09/08/18).

Sebelumnya, Manchester United telah mengincar Toby Alderweireld dari Tottenham Hotspur dan Jerome Boateng dari Bayern Munchen, namun tidak ada kesepakatan yang diselesaikan. Kini, bek Barcelona, Yerry Mina, tampaknya cukup menjanjikan untuk bisa diamankan.

Laporan yang dilansir Sportsmole menyebutkan bahwa Setan Merah telah mengajukan tawaran sebesar 35 juta poundsterling atau sekitar Rp654 miliar untuk bisa merekrut Mina musim panas ini. Tawaran tersebut diajukan setelah klub menyetujui persyaratan pribadi Mina yang juga ingin pindah ke Old Trafford.

Padahal sebelumnya Manchester United telah menolak apa yang disodorkan Barcelona berupa pertukaran dua pemain, Yerri Mina dan Andre Gomes, ditambah uang tunai untuk Paul Pogba. 

Kubu Jose Mourinho diyakini masih ingin mengikat kesepakatan untuk bek tengah dan tidak khawatir seandainya Barcelona membalas menolak apa yang disodorkan Manchester United tersebut.

Pemain berusia 23 tahun itu telah banyak berjuang pada paruh kedua musim lalu. Namun Mina tampil mengesankan dengan mencetak 3 gol untuk Kolombia di Piala Dunia 2018 membuatnya banyak diincar sejumlah klub papan atas.

 

Melalui akun twitter pribadinya, Mesut Ozil mengirimkan duka mendalam atas bencana yang terjadi di Lombok. #respect #mesutozil #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.