Liga Indonesia

Pemain Anyar Bali United Bicara soal Persamaan Main di Liga 1 dan Timnas Irak

Rabu, 8 Agustus 2018 17:20 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Brwa Nouri, pemain sepak bola Ostersunds FK. Copyright: © Getty Images
Brwa Nouri, pemain sepak bola Ostersunds FK.

INDOSPORT. COM - Bali United belum lama ini mendatangkan seorang pemain asing Asia bernama Brwa Nouri. Brwa Nouri bukanlah pemain sembarangan.

Di klub sebelumnya, Nouri bermain bersama Ostersund yang berkompetisi di Liga Swedia. Bahkan, Nouri dan klubnya pernah merasakan ketatnya Liga Europa dengan bermain melawan Arsenal. 

Kini, usai menjalani laga debutnya, Nouri kembali merasakan pengalaman baru saat melakukan perjalanan jauh ke markas Perseru Serui. 

Rombongan tim Bali United siang ini telah tiba di Serui setelah bertolak dari Bali sore kemarin. Sebelumnya rombongan tim sempat beristirahat saat transit di Makassar. 

Dilansir dari laman resmi Bali United, Brwa Nouri mengakui bila perjalanan panjang dari Bali ke Serui memang cukup membuat dirinya merasa lelah. 

Namun, pemain asal Irak ini mengyatakan  bila rasa lelah tidak mengurangi semangatnya jelang laga kontra Perseru Serui.

"Saat ini kami membutuhkan waktu untuk istirahat. Tapi bagi saya perjalanan ini merupakan sebuah pengalaman baru. Walaupun melelahkan tapi hal tersebut bukan alasan bagi saya dan rekan-rekan untuk tidak bersemangat," ujar Nouri dikutip dari laman baliutd.com,