Bursa Transfer

Pengamat Sepak Bola Spanyol: Pogba Mustahil ke Barcelona

Rabu, 8 Agustus 2018 15:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Paul Pogba saat menggunakan jersey baru Manchester United. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba saat menggunakan jersey baru Manchester United.

INDOSPORT.COM – Potensi kepindahan gelandang Manchester United, Paul Pogba, ke Barcelona, dinilai sebagai hal yang tidak masuk akal, menurut seorang ahli sepakbola Spanyol.

Manchester United sudah menolak tawaran perdana dari raksasa La Liga Spanyol itu senilai 50 juta euro atau sekitar Rp838 miliar ditambah upeti dua pemain, Andre Gomes dan Yerry Mina, untuk mendatangkan juara Piala Dunia itu ke Catalan.

Besar kemungkinan Barca masih berharap ada celah untuk bisa memboyong Pogba sebelum ditutupnya jendela transfer dalam 48 jam mendatang.

Akan tetapi menurut komentator dan tuan rumah Podcast Spanyol Phil Kitromilides, gelandang asal Prancis itu tidak cocok dengan gaya bermain Barca, sehingga akan mustahil jika kesepakatan itu benar-benar terjadi.

© INDOSPORT
Paul Pogba, gelandang serang Timnas Prancis. Copyright: INDOSPORTPaul Pogba, gelandang serang Timnas Prancis.

“Saya hampir yakini transaksi ini tidak akan terjadi dalam waktu dekat.” katanya kepada Alan Brazil pemandu acara Sports Breakfast seperti dilansir Talk Sport. “Saya tidak merasa Pogba pemain yang cocok dengan gaya Barcelona.”

“Barcelona baru saja menandatangani Arturo Vidal dan ada beberapa keraguan apakah dia cocok dengan filosofi Barcelona,” lanjutnya.

“Saya telah berbicara dengan para jurnalis Catalan yang mengikuti Barca, dan mereka mengatakan Pogba tidak akan masuk ke dalam tim ini, tetapi orang – orang juga berpikir dia bukan pemain Barcelona.”

Upaya transfer itu memang atas campur tangan agen sang pemain, Mino Raiola, yang sangat mendesak Pogba untuk meninggalkan Old Trafford musim panas ini menyusul hubungannya yang semakin memburuk dengan Jose Mourinho.