Liga Indonesia

Deden Natshir Siap Bawa Persib Pertahankan Puncak Klasemen

Kamis, 9 Agustus 2018 15:09 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir, menuturkan memasuki putaran kedua Liga 1 2018 timnya harus bekerja lebih keras lagi untuk mempertahankan posisi puncak klasemen. 

Pasalnya, persaingan yang ketat dan jarak poin satu tim dengan yang lainnya sangat berdekatan, tim lawan yang berhadapan dengan Persib selalu memiliki motivasi berlipat untuk mengalahkan. Sehingga, tidak mudah untuk mempertahankan posisi saat ini di puncak klasemen. 

"Memang hampir yang dialami kita, tim melawan Persib, Persib lagi di atas atau gak di atas semua lawan punya motivasi besar karena Persib tim besar dan punya motivasi besar untuk kalahkan Persib," ujar Deden, sapaan akrab Muhammad Natshir.

Penjaga gawang asal Soreang, Kabupaten Bandung ini menambahkan, motivasi yang dimiliki tim lawan saat berhadapan dengan skuat Maung Bandung, membuat pemain Persib harus fokus dan tidak menganggap enteng lawan. 

"Jadi kita memang tidak memilih lawan siapa, siapapun. Kita selalu waspada melawan tim apapun, karena motivasinya bisa berlipat kalau melawan Persib Bandung," tegasnya. 

© INDOSPORT/Arif Rahman
Persib Bandung vs Sriwijaya FC Copyright: INDOSPORT/Arif RahmanPersib Bandung vs Sriwijaya FC

Persib sendiri saat ini sedang berada di Tenggarong untuk persiapan menghadapi Mitra Kukar pada pertandingan tandang Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/08/18). 

Pada pertandingan pekan ke-20 ini, Deden memiliki target untuk mengawal gawang Persib tanpa kebobolan dan melanjutkan tren positif meraih poin penuh di laga tandang, agar posisi Maung Bandung di puncak klasemen semakin kokoh. 

"Buat Deden pribadi, itu pertandingan yang sangat penting, itu buat kita menjaga tren positif di tandang dan itu hal yang menjadi buat kita menjadi tiga poin di tandang wajib diraih," tegasnya. 

 

Bersama mereka dan INDOSPORT, mari kita sukseskan Asian Games 2018. Ikuti terus berita lengkap seputar Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT.COM, untuk linknya cek di bio ya! #AsianGames2018 #PentAsia #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.