Bursa Transfer

Gabung West Ham, Gelandang Arsenal Reuni dengan Wilshere

Kamis, 9 Agustus 2018 20:23 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Metro
Pemain baru West Ham United, Lucas Perez. Copyright: © Metro
Pemain baru West Ham United, Lucas Perez.

INDOSPORT.com – Detik-detik jelang penutupan bursa transfer Liga Inggris terus diramaikan dengan kepindahan pemain. West Ham United kembali berhasil mendapatkan pemain dari Arsenal.

Dilansir dari Squawka, Lucas Perez akhirnya memilih untuk bergabung dengan West Ham. Arsenal melepas Perez dengan harga 5 juta poundsterling (Rp93 miliar) berdurasi kontrak 3 tahun.

“Saya sangat senang bergabung dengan klub bersejarah ini. Saya sangat terkesan sebab West Ham memberikan kesempatan kepada saya untuk bertahan di Liga Primer Inggris dan menjadi bagian dari proyek baru klub,” ungkap Perez dari situs resmi West Ham.

“West Ham memiliki penggemar yang hebat dan bermain di stadion yang menakjubkan, jadi bergabung di sini memberikan kegembiraan kepada saya. Saya sangat termotivasi.”

Perez musim lalu dipinjamkan ke Deportivo de La Coruna. Ia bermain sebanyak 21 pertandingan dengan catatan 7 gol dan 5 assist.

Pemain asal Spanyol tersebut bahkan menciptakan 79 peluang dalam satu musim. Rekor tersebut hanya satu tingkat di bawah Lionel Messi dengan catatan 87 peluang tercipta.

The Hammers akan memaksimalkan pengalaman bertanding yang telah dimiliki oleh Perez. Pemain berusia 29 tahun tersebut juga sudah mengetahui atmosfer London dengan baik.

Perez akan bereuni dengan eks pemain Arsenal lainnya di West Ham, Jack Wilshere. Wilshere menyeberang ke klub Liga Inggris lain setelah tidak masuk dalam skema permainan Unai Emery musim ini.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%