Bola Internasional

Lawan Indonesia, Malaysia Harus Terima Kabar Buruk

Kamis, 9 Agustus 2018 08:42 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
© Indosport.com
Indonesia U16 vs Malaysia U16. Copyright: © Indosport.com
Indonesia U16 vs Malaysia U16.

INDOSPORT.COM - Laga sarat gengsi akan berlangsung malam nanti di Semifinal Piala AFF U-16 2018 antara Indonesia U-16 melawan Malaysia U-16.

Selain memang merupakan musuh bebuyutan dalam setiap turnamen sepak bola level Asia Tenggara, pertemuan kedua tim ini semakin dinantikan usai munculnya insiden bendera terbalik sebelum turnamen yang berlangsung di Sidoarjo itu bergulir.

Menghadapi laga maha penting, sial bagi Malaysia U-16 mereka harus kehilangan salah satu pemain andalannya di turnamen kali ini, Muhammad Fahmi Daniel Zaaim.

Gelandang yang telah mengemas dua gol sepanjang penyishan grup itu dipastikan absen lantaran menerima kartu merah di laga terakhir fase grup B menghadapi Laos.

"Kami akan memiliki satu pemain yang tak bisa tampil akibat larangan bermain (Muhammad Fahmi Daniel Zaaim). tetapi kami memiliki pemain lain seperti rencana kami yang akan memberikan semua pemain menit bermain," kata Pelatih malaysia U-16, Raja Azlan Shah, dilansir dari aseanfootball.org.

"Ini akan menjadi pertandingan yang ketat di semifinal dibawah para pendukung Indonesia, tetapi mereka (pemain Malysia harus menikmati pengalaman itu, ”tambahnya.

1.2K