Liga Indonesia

Mitra Kukar vs Persib, Mario Gomez Ingat Duel dengan Rahmad Darmawan

Kamis, 9 Agustus 2018 20:18 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

INDOSPORT.COM - Mario Gomez dan Rahmad Darmawan pernah berjumpa saat keduanya berkarier sebagai pelatih di Liga Malaysia.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menargetkan poin penuh pada pertandingan tandang Liga 1 2018 menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/08/18).

Kemenangan atas tim berjuluk Naga Mekes menurut pelatih asal Argentina ini sangat penting untuk memperkokoh posisi Persib di puncak klasemen. Pasalnya, jarak poin setiap tim sangat tipis, sehingga wajib meraih kemenangan untuk menjaga jarak.

"Besok pertandingan penting bagi kami. Kami ingin tiga poin di sini, karena kemenangan sangat penting bagi tim kami," tegas Gomez saat konfrensi pers menjelang laga, Kamis (09/08/18).

Pelatih berusia 61 tahun ini merasa optimistis timnya bisa melanjutkan tren positif, pasalnya sebelumnya sudah mempersiapkan pasukannya dengan matang sebelum berangkat ke Tenggarong.

Selain itu, pemain memiliki motivasi untuk tampil maksimal, walaupun tanpa diperkuat Ezechiel N'douassel yang masih mendapat sanksi larangan bermain.

"Itu suatu normal (optimis), kami percaya dengan kemampuan anak-anak," ucapnya.

Gomez sudah beberapa kali bertemu dengan pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan sejak sama-sama melatih tim asal Malaysia. Menurutnya, pria yang akarab disapa RD tersebut merupakan sosok pelatih yang berkualitas.

Sehingga, pada pertandingan pekan ke-20 ini skuat Maung Bandung untuk bekerja keras dan tidak menganggap enteng Naga Mekes.

"Dia pelatih bagus dan saya pernah bertemu di Malaysia," ungkapnya.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Indonesia di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%